Kamis, 27 Mei 2010

cerita sedih | kejujuran keluarga saya .

Saya sedih ketika melihat salah satu anggota keluarga saya sedang sakit. Waktu itu ketika kakak saya sakit, kami sekeluarga panik dan ketakutan. Karena takut sakitnya parah, kami sekeluarga langsung membawa kakak saya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, kami langsung bertemu dengan dokter yang bekerja di rumah sakit itu. Kemudian kakak saya di periksa oleh dokter, dan kami sekeluarga menunggu di luar.


Kami takut terjadi apa-apa dengan kakak saya, saya pun memutuskan untuk mendoakan kakak saya agar dia baik-baik saja.

Saya berharap dokter keluar dengan tidak membawa kabar buruk. Setelah menunggu lama akhirnya dokter itu pun keluar, hati kami sekeluarga sangat ketakutan. Tapi akhirnya dokter memberi tahu bahwa kakak saya hanya kecapean saja.

Syukur alhamduliliah tidak terjadi apa-apa. Akhirnya kami sekeluarga bersyukur kepada Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar