Rabu, 21 April 2010

Cerita Sedih | malam minggu dan cerita sedih.

malam minggu datang lagi, aku merasakan jantungku terisis, sesak mendekap seluruh ruang kosong di tubuhku...
aku sedih, mataku memerah menahan tangis yg gak keluar. aku sedih sayang...... banyak yang telah aku lewati bersamamu, malam yang dingin, tawa, canda, tangis dan segala masalah kita lewati berdua
sekarang honey dimana?
aku kesepian, dingin, hampa............
aku sedih melihat bulan malam yang bersinar redup.
aku gak kuasa menahan hasrat yang tak mampu ku dekap
segala harap ku dekap menanti kepastian datang

kubiarkan tubuhku yang lemah terjuntai diatas pembaringan
menatapi langit2 kamar yang berdebu
segala hayal hilang menembus cakrawala semu

setitik air mata bening jatuh ke ujung bibir
aku bisa merasakan pahitnya derita ini, derita yang kadang terasa menyakitkan, namun kadang terasa indah
aku sudah terbiasa menikmati segala pahit yang ada..
mengecapi kegundahan hati yang telah lama menjajah pikiranku


kadang aku merasa hidup ini gak adil, hidup cuma diciptakan buat mereka yang gak peduli, gak punya hati dan gak punya rasa
sedangkan aku, terkapar menanti kepastian

bila malam minggu tiba, aku selalu merasakan kecemasan yang menyesak ke dada
aku rindu.............
sepi......................
dingin.....................
beku.........................
mengapa kesedihan selalu datang di mlm minggu

0 komentar:

Posting Komentar